Berita Liga Champions – Juventus dijadikan pelampiasan bagi Atletico Madrid

Raul Garcia

Berita Liga Champions – Usai membuka kompetisi dengan kekalahan, runner-up musim lalu Atletico Madrid bertekad bangkit di laga grup keduanya. Berhadapan dengan jawara Italia, Juventus, Atletico cuma mau kemenangan.

Dijagokan menang, Los Rojblancos justru mendapatkan hasil mengejutkan di Yunani. Menyambangi Olympiakos Piraeus, Atletico menyerah dengan skor 2-3, bahkan sempat tertinggal dua gol lebih dulu.

Duel Atletico kontra Juventus akan dipanggungkan di Vicente Calderon pada Kamis (1/10/2014) dinihari WIB. Atletico bermodal dua kemenangan beruntun di liga tapi Juventus masih sempurna di enam laga pertamanya.

“Kami tidak boleh kepleset lagi,” seru Juanfran Torres yang dilansir AS. “Kami sudah menderita setelah kepleset di Liga Champions; gagal meraih poin di laga pertama artinya Anda akan menderita di empat laga terakhir.”

“Tapi kami adalah tim yang bisa meraih sukses meski menghadapi banyak kesulitan. Salah satu tim terbaik di Eropa akan menyambangi kami tapi aku percaya Atletico yang ada saat ini adalah tim yang luar biasa.”

Dominasi Juventus di Italia tak lepas dari materi pemain yang oke. Juanfran mengira pertandingan kontra Juventus akan berjalan seru.

“Sekarang kami akan menjalani pertandingan rumit lainnya melawan Juventus dan akan menghadapinya dengan antusiasme yang sama seperti di setiap pertandingan,” sahut Juanfran.

“Mereka adalah sebuah tim yang fantastis. Fans yang akan datang ke stadion akan menonton pertandingan yang hebat.”

Kumpulan berita mengenai Liga Champions bisa diklik di Berita Liga Champions

Leave a Reply

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

close
CARA DAFTAR SBOBET