Berita Liga Champions – Mourinho punya kenangan manis di Sporting

Mourinho

Berita Liga Champions – Jose Mourinho pernah bekerja di Sporting Lisbon pada awal karier manajerialnya. Mourinho kini akan kembali ke Sporting sebagai lawan dan menargetkan kemenangan.

Sebelum menjadi pelatih sepakbola, Mourinho pernah menjadi asisten sekaligus penerjeman untuk Sir Bobby Robson. Mourinho dan Robson pertama kali bekerja sama di Sporting pada awal 1990-an, sebelum keduanya hijrah ke Porto dan Barcelona.

Menjelang laga Liga Champions antara Sporting dan Chelsea di Estadio Jose Alvalade, Rabu (1/10/2014) dinihari WIB, Mourinho kembali mengingat kenangannya semasa di Sporting dulu.

“Bangga, rasa bangga. Saya berusaha membantu sebanyak yang saya bisa pada awal karier saya,” ujar Mourinho di situs resmi klub.

“Satu-satunya kenangan buruk adalah ketika saya pergi. Tapi, tentu saja saya tak punya dendam,” tambahnya.

“Sudah lama sejak terakhir kali saya menghadapi tim Portugal di Liga Champions, sudah sejak 2006/2007. Sangat menyenangkan bisa kembali,” kata pria yang kini menduduki jabatan manajer Chelsea ini.

“Kalau bisa memilih hasil akhir grup (Grup G) ini, saya akan menempatkan Chelsea di posisi pertama dan Sporting di posisi kedua,” ujar Mourinho.

Pada pertandingan pertamanya, Chelsea bermain imbang 1-1 dengan Schalke 04. Sementara itu, Sporting juga mendapatkan hasil yang sama saat melawan Maribor. Mourinho berharap Chelsea bisa pulang dari Lisbon dengan tiga angka di tangan.

“Saya tak tahu apa artinya favorit dalam sebuah pertandingan sepakbola. Hasil bagus adalah menang. Kami akan berusaha menang, tapi keinginan dan hasil adalah dua hal yang berbeda,” katanya.

Kumpulan berita mengenai Liga Champions bisa diklik di Berita Liga Champions

Leave a Reply

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

close
CARA DAFTAR SBOBET