Berita Liga Italia – Inter menang 3-0 atas Palermo, Icardi sumbang dua gol

Icardi dan temannya
Prediksi Gol

Prediksi Gol

Berita Liga Italia – Inter menang 3-0 atas Palermo, Icardi sumbang dua gol

Berita Liga Italia – Inter Milan mengakhiri laju negatifnya dengan mengalahkan Palermo 3-0. Mauro Icardi menjadi motor kemenangan Inter lewat sumbangan dua golnya.

Menjamu Palermo di Giuseppe Meazza, Senin (9/2/2015) dinihari WIB, Inter sudah unggul lewat sundulan Freddy Guarin di menit ke-16. Icardi kemudian mencetak dua gol di babak kedua untuk memastikan kemenangan Inter.

Kemenangan ini memutus laju buruk Inter. Sebelumnya, pasukan Roberto Mancini itu gagal menang di tiga laga secara beruntun setelah hanya meraih satu hasil imbang dan dua kekalahan.

Lewat tambahan tiga poin dari laga ini, Inter naik ke posisi kesembilan dengan 29 poin dari 22 pertandingan. Sementara Palermo masih berada satu tingkat di atas Inter dengan 30 poin.

Jalannya Pertandingan

Inter sudah mengancam gawang Palermo di menit ketujuh. Tendangan bebas Xherdan Shaqiri yang mengarah ke tiang jauh disambut sundulan oleh Juan Jesus. Tapi Stefano Sorrentino masih bisa menyelamatkan gawangnya dari kebobolan.

Inter kemudian membuka keunggulan saat pertandingan berjalan 16 menit. Tandukan Freddy Guarin menyambut sepak pojok Shaqiri berhasil menjebol gawang Palermo.

Kebobolan, Palermo langsung bereaksi. Namun sepakan Luca Rigoni dari jarak dekat meneruskan bola dari Achraf Lazaar masih melebar. Tendangan melengkung dari Paulo Dybala tak lama berselang juga masih belum menemui sasaran.

Peluang kembali didapat Inter lewat sundulan Rodrigo Palacio yang menerukan umpan Marcelo Brozovic. Namun bola masih melenceng dari gawang.

Gary Medel mencoba peruntungannya dengan melepaskan tembakan jarak jauh. Tapi upayanya itu masih mengarah tepat ke Sorrentino. Skor 1-0 untuk Inter menutup babak pertama.

Memasuki babak kedua, Palermo langsung mendapat sejumlah peluang emas di menit ke-50. Samir Handanovic melakukan penyelamatan pada bola sepakan Edgar Barreto.

Dari situasi itu, Franco Vazquez kemudian melepaskan tembakan dari luar kotak penalti. Namun bola hanya mengenai tiang gawang. Bola muntah langsung disambar oleh Dybala dari jarak dekat. Tapi, sepakan Dybala justru melambung tinggi.

Inter nyaris menggandakan keunggulan lewat sundulan Icardi. Tapi bola hanya mengenai mistar gawang, memantul, dan kemudian keluar. Tak lama berselang, sundulan giliran sundulan Ranocchia yang membentur mistar gawang.

Di menit ke-65, Inter menggandikan keunggulannya. Umpan crossing dari Guarin dibelokkan oleh Palacio yang ada di dalam kotak penalti. Bola jatuh ke kaki Icardi, dan penyerang Inter itu kemudian melepaskan tembakan keras untuk menjebol gawang Palermo.

Dua menit jelang laga usai, Icardi kembali mencatatkan namanya di papan skor. Kali ini sundulannya memanfaatkan umpan dari Guarin bersarang di gawang Palermo sekaligus memastikan kemenangan 3-0 untuk Inter.

Kumpulan-kumpulan mengenai sepakbola Liga Italia dapat lihat di sini Berita Liga Italia.

Leave a Reply

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

close
CARA DAFTAR SBOBET