Prediksi Turki Vs Georgia: Si Debutan Menantang

Prediksigol.com – Prediksi Turki Vs Georgia: Turki akan bertanding melawan Georgia di Signal Iduna Park dalam pertandingan pembuka Euro 2024 Piala Eropa 2024 pada hari Selasa (18/6/2024) malam waktu setempat. Georgia akan memainkan pertandingan pertama mereka di Piala Eropa sementara Turki akan bermain di babak penyisihan grup untuk keenam kalinya.

Turki mengalami penurunan performa baru-baru ini dan tidak pernah menang dalam lima pertandingan terakhir mereka di semua kompetisi, menderita tiga kekalahan. Mereka bermain imbang tanpa gol melawan Italia dalam pertandingan persahabatan awal bulan ini tetapi kalah 2-1 dari Polandia Senin lalu. Mereka kalah dalam ketiga pertandingan di babak penyisihan grup Euro 2020 dan akan berusaha memperbaiki rekor tersebut.

Georgia mengamankan tempat mereka di babak penyisihan grup kompetisi untuk pertama kalinya setelah mengalahkan Yunani 4-2 melalui adu penalti di babak playoff kualifikasi. Mereka melanjutkan kemenangan mereka dalam pertandingan persahabatan pra-Euro melawan Montenegro minggu lalu, dengan mencatat kemenangan 3-1.

Otar Kiteishvili dan Georges Mikautadze mencetak gol pada babak pertama sementara Budu Zivzivadze menambah gol ketiga pada menit ke-83. Setelah masuk dari bangku cadangan.Juara 2016 Portugal dan perempat finalis edisi terakhir Republik Ceko adalah dua tim lainnya di Grup F, sehingga tim debutan harus bekerja keras.

Prediksi Turki Vs Georgia: Turki Terlalu Kuat?

Ay-Yıldızlılar telah menderita tiga kekalahan dalam empat pertandingan pada tahun 2024 dan akan berusaha bangkit dengan kemenangan dalam pertandingan ini. Rekor terkini mereka di Piala Eropa 2024 juga menjadi perhatian, dengan hanya satu kemenangan dalam tujuh pertandingan sambil mencetak empat gol dalam periode tersebut.

Vincenzo Montella tidak akan diperkuat duo Fenerbahce Ismail Yuksek dan Ferdi Kadioglu untuk pertandingan pembuka kampanye karena mereka tidak 100% fit.

Jvarosnebi memiliki rekor 100% pada tahun 2024, dengan mencatat dua clean sheet dalam tiga pertandingan. Mereka telah mencetak setidaknya dua gol dalam lima dari tujuh pertandingan terakhir mereka dan akan berusaha untuk meningkatkan performa tersebut. Meskipun demikian, mereka akan memulai debut mereka di Kejuaraan Eropa dan rasa gugup mungkin akan menguasai mereka di sini.

Dengan mengingat hal itu, kami memperkirakan pertandingan ini akan berakhir dengan jalan buntu.

Prediksi Turki Vs Georgia

Head-to-Head Turki vs Georgia

  • Kedua tim telah bertemu lima kali di semua kompetisi, dengan tiga pertemuan bersifat persahabatan. Seperti yang diharapkan, Turki memiliki rekor lebih baik dalam pertemuan ini dengan tiga kemenangan. Tentara Salib hanya meraih satu kemenangan dan satu pertemuan berakhir imbang.
  • Tiga dari lima pertemuan keduanya menghasilkan lebih dari 2,5 gol.
  • The Crescent-Stars menderita kekalahan dalam enam dari tujuh pertandingan terakhir mereka di Piala Eropa. Gagal mencetak gol dalam empat pertandingan pada periode tersebut.
  • Tentara Salib hanya menderita satu kekalahan dalam tujuh pertandingan terakhirnya dan mencatatkan lima kemenangan.
Prediksi Turki Vs Georgia

Perakiraan Susunan Pemain

  • Turki (4-2-3-1): Cakir; Celik, Demiral, Bardakci, Ozkacar; Kokcu, Ayhan; Yazici, Calhanoglu, Guler; Yildiz.
  • Pelatih: Vincenzo Montella.
  • Georgia (3-4-3): Mamardashvili; Kvirkvelia, Kashia, Dvali; Kakabadze, Kiteishvili, Kochorashvili, Shengalia; Chakvetadze, Mikautadze, Kvaratskhelia.
  • Pelatih: Willy Sagnol.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *