Berita Liga Italia – Napoli sesali pertandingannya hanya bermain seri

Benitez

Berita Liga Italia – Napoli sesali pertandingannya hanya bermain seri

Berita Liga Italia – Allenatore Napoli, Rafael Benitez, menyesali hasil imbang yang didapat timnya saat berhadapan dengan Atalanta. Meski menilai Napoli tampil bagus, dia menyebut timnya tak seharusnya membuang banyak peluang.

Benitez

Benitez

Melawat ke markas Atalanta di Stadion Atleti Azzurri D’Italia di giornata kesembilan Serie A, Kamis (30/10/2014) dinihari WIB, Napoli hanya pulang dengan satu angka setelah bermain imbang 1-1. Tertinggal lebih dulu setelah German Denis mencetak gol, Napoli kemudian menyamakan kedudukan lewat Gonzalo Higuain.

Sepanjang pertandingan, Napoli tampil dominan dengan penguasaan bola sebesar 76%. Marek Hamsik dkk. juga tercatat melepaskan 18 percobaan mencetak gol dengan enam di antaranya yang tepat sasaran.

Namun hanya peluang Higuain di menit ke-86 yang berbuah gol. Sejumlah peluang emas lainnya terlewatkan.

Sebut saja kans Jose Callejon di menit ke-62. Sudah berada di depan gawang, Callejon justru gagal menyarangkan bola umpan Faouzi Ghoulam. Tembakannya melambung ke atas gawang.

Di masa injury time babak kedua, Napoli juga punya peluang bagus untuk memenangi pertandingan setelah mereka mendapat hadiah penalti. Namun eksekusi Higuain bisa digagalkan oleh Marco Sportiello.

“Ini disayangkan, karena kami bermain sangat baik, menciptakan peluang, dan mengendalikan permainan. Sekali lagi kiper lawan adalah man of the match,” sahut Benitez kepada Sky Sport Italia seperti dikutip Football Italia.

“Terbuangnya peluang Callejon benar-benar tak bisa dijelaskan. Benar bahwa kami membuat kesalahan dalam bertahan, tapi di atas segalanya kami membuang begitu banyak peluang.”

“Kami sudah melihat tim yang kebobolan banyak gol seperti kami, tapi tidak mengendalikan permainan sampai ke tingkat itu, dari situlah penyesalan benar-benar datang,” lanjut pelatih asal Spanyol itu.

Hasil ini membuat Napoli masih tertahan di peringkat ketujuh dengan 15 poin dari sembilan pertandingan. Akhir pekan ini, Partenopei akan kedatangan AS Roma.

“Kami hanya bisa terus bekerja untuk memahami kesalahan individu dan memperbaikinya. Saya pikir penampilan ini harusnya membuat tim makin semangat. Jika kami memainkan setiap pertandingan dengan mental dan determinasi seperti ini, maka kami akan tampil bagus,” katanya menambahkan.

Kumpulan-kumpulan mengenai sepakbola Liga Italia dapat lihat di sini Berita Liga Italia.

Leave a Reply

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

close
CARA DAFTAR SBOBET