Persija Jakarta Vs Persis Solo di BRI Liga 1: 4 Kali Bertemu

Prediksigol.com – Persija Jakarta Vs Persis: Persija Jakarta Vs PersisPersija Jakarta akan menjamu Persis Solo. Partai itu bakal berlangsung pada Sabtu (24/8/2024) di Jakarta International Stadium (JIS). Persija lebih diunggulkan daripada Persis dalam pekan ketiga BRI Liga 1 2024/2025 itu. Pasalnya, Macan Kemayoran berstatus tuan rumah.

Selain itu secara rekor pertemuan dalam empat partai terakhir, Persija juga unggul atas Persis. Macan Kemayoran mengoleksi dua kemenangan, sekali seri, dan sekali kalah. Di klasemen sementara BRI Liga 1, Persija bertengger di posisi keempat dengan empat poin. Sedangkan Persis di peringkat ke-17 dengan nol angka.

Persija Jakarta Vs Persis : 2 – 1 Macan Kemayoran unggul

Ini menandai pertemuan pertama Persija Jakarta dengan Persis Solo dalam beberapa tahun terakhir. Pasalnya, Laskar Sambernyawa baru promosi lagi ke divisi teratas Liga Indonesia. Persija mampu meredam Persis 2-1 dalam pertemuan pertama BRI Liga 1 2022/2023. Macan Kemayoran mencetak gol melalui Hanno Bahrens dan Frengky Missa sebelum dibalas Persis lewat Samsul Arif.

Persija Jakarta Vs Persis

Persis 1 – 0 Persija : Laskar Sambernyawa unggul

Persis berhasil membalas Persija di putaran kedua BRI Liga 1 2022/2023. Laskar Sambernyawa menumbangkan Macan Kemayoran dengan skor akhir 1-0 lewat gol tunggal Samsul Arif. Ketika keok dari Persis, Persija tidak dalam terbaiknya. Macan Kemayoran kehilangan Rizky Ridho, Hanno Behrens, sampai Abdulla Yusuf Helal.

Persija 2 – 2 Persis : Macan Kemayoran imbang atas Laskar Sambernyawa

Dalam pertemuan pertama BRI Liga 1 2023/2024, Persis diimbangi Persija 2-2. Pertandingan berjalan seru karena kedua kesebelasan saling berbalas gol. Persija unggul lebih dulu lewat Oliver Bias sebelum Persis comeback melalui Sutanto Tan dan Althaf Indie. Namun, Macan Kemayoran diselamatkan gol Aji Kusuma.

Persija Jakarta Vs Persis

Persija Jakarta Vs Persis : 1 – 0 Macan Kemayoran kembali unggul atas Laskar Sambernyawa

Pada putaran kedua BRI Liga 1 2023/2024, Persija menegaskan dominasinya atas Persis. Macan Kemayoran menang tipis 1-0 melalui gol semata wayang Marko Simic. Persis harus bermain dengan sepuluh pemain sejak menit ke-19 akibat Gavin Kwan Adsit dikartu merah. Namun, Persija juga pincang usai Syahrian Abimanyu diusir keluar pada menit ke-72.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *