4 Pemain Twente yang Perlu Diwaspadai Manchester United

Prediksigol.com – FC Twente akan memulai petualangannya di Liga Europa dengan menghadapi Manchester United. Akan tetapi Manchester United juga harus mewaspadai 4 Pemain Twente. Jagoan asal Belanda itu tampak cukup percaya diri untuk menatap laga tersebut. Twente akan bertandang ke markas Setan Merah pada pekan pertama Liga Europa 2024/2025.

Duel seru kedua tim bakal dihelat di Old Trafford, Kamis (25/9/2024) dini hari WIB. Tim asuhan Joseph Oosting tentunya menjadi lawan yang tidak asing bagi bos Man United, Erik ten Hag, yang pernah ia hadapi sebanyak 12 kali saat masih menangani Ajax dan juga menghabiskan sembilan musim dalam karier profesionalnya sebagai pemain untuk klub tersebut.

Twente memiliki modal penting dengan mencatatkan dua kemenangan di laga domestik dan mereka membawa sejumlah pilar-pilar pentingnya ke Old Trafford. Lantas, siapa saja pemain Twente yang perlu diwaspadai Man United di Liga Europa 2024/25? Berikut Bola.net menyajikan empat di antaranya.

4 Pemain Twente : Sem Steijn

Pemain pertama yang perlu menjadi perhatian Ten Hag adalah Sem Steijn. Pemain yang menempati posisi gelandang serang itu telah menikmati awal yang baik di musim 2024/25 di Twente.

Sebagai bukti betapa bahayanya sang pemain, Steijn sudah mencatatkan enam gol dalam enam pertandingan dengan masing-masing mencetak dua gol di dua laga terakhir.

Torehan luar biasa pemain berusia 22 tahun ini dengan 17 gol dan tiga asisst dari lini tengah adalah alasan Twente lolos ke Liga Europa. Jika dia dapat membawa penampilan domestiknya yang bagus ke panggung Eropa, dia akan menimbulkan masalah bagi Man United.

4 Pemain Twente : Sam Lammers

Sam Lammers mungkin merupakan nama yang tidak asing lagi berkat penampilannya di Rangers musim lalu, namun mungkin bukan untuk alasan yang terbaik. Sang penyerang tampil mengecewakan selama di Skotlandia, hanya mencetak dua gol dalam 17 penampilan liga sebelum akhirnya dipinjamkan ke Utrecht.

Namun, sejak kembali ke Belanda, Lammers telah menemukan gairah baru dalam kehidupannya. Sepuluh gol dari pemain berusia 27 tahun itu dalam 18 penampilan liga pada paruh kedua musim 2023/2024 membuatnya ditransfer oleh Twente pada musim panas. Dan dia juga melanjutkan performa apiknya di klub barunya, dengan mencetak tiga gol dari enam pertandingan sejauh ini.

4 Pemain Twente : Lars Unnerstall

Berikutnya, nama Lars Unnerstall akan menjadi batu sandungan bagi penyerang Man United. Sebab sang pemain merupakan salah satu penjaga gawang terbaik di Eredivisie saat ini.

Dan statistik juga mendukung pernyataan tersebut. Berdasarkan fbref, Unnerstall memiliki persentase penyelamatan terbaik ketiga di seluruh kompetisi pada 2023/24, dan juga mencatatkan clean sheet terbanyak kelima.

4 Pemain Twente

4 Pemain Twente : Anass Salah-Eddine

Jika ada pemandu bakat Man United yang menonton untuk mendapatkan informasi mengenai Twente di akhir pekan. Kemungkinan besar mereka telah memberi tahu Erik ten Hag untuk memberikan perhatian khusus kepada Anass Salah-Eddine. Sang bek sayap tampil luar biasa dalam kemenangan telak 5-0 atas Almere City, merancang terciptanya satu gol, mencetak satu gol lainnya dan menyelesaikan 92% operan.

Selain itu, Salah-Eddine juga memenangkan 100% tekel dan merebut kembali penguasaan bola untuk timnya dalam enam kesempatan. Dengan performa yang cukup menawan, pemain berusia 22 tahun ini jelas menjadi ancaman sisi kanan Man United yang kemungkinan akan diisi oleh Noussair Mazraoui.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *