Nice vs PSG : Hasil Skor 1 – 1

Prediksigol.comPSG hanya bisa membawa pulang satu poin dalam kunjungan ke markas Nice. Pertandingan berakhir imbang dengan skor akhir Nice vs PSG : 1-1. Pasukan Luis Enrique membuang-buang peluang.

Senin 7 Oktober 2024 dini hari WIB, PSG menyambangi Nice di Allianz Riviera dalam duel pekan ke-7 Ligue 1 2024/2025. Tim tamu lebih diunggulkan, tapi faktanya tidak semudah itu.

Nice bahkan sempat unggul lebih dahulu di babak pertama lewat gol Ali Al-Abdi (39′). PSG lantas bangkit di babak kedua dan menyamakan kedudukan melalui Nuno Mendes (52′).

Jalannya Pertandingan

PSG coba mendominasi begitu pertandingan dimulai, tapi Nice tampil solid di lini belakang. 15 menit pertama berlalu dengan cepat tanpa ancaman berarti.

30 menit pertandingan berjalan, peluang terbaik PSG tercipta di menit ke-28, tapi Ndayishimiye membuat aksi heroik dengan clearance di garis gawang.

Menit ke-39, justru Nice yang unggul lebih dahulu. Skema tendangan sudut, bola berhasil dibuang, tapi lantas disambut sepakan Al-Abdi dari luar kotak penalti, mnenyentuh Mendes, dan berbelok mengecoh Donnarumma. Gol! Nice 1-0 PSG.

Skor 1-0 bertahan hingga turun minum. Lanjut ke babak kedua dan PSG langsung membalas. Menit ke-52, Dembele mengirim umpan tarik untuk Mendes yang diteruskan dengan sepakan ke sudut bawah. Gol! Nice 1-1 PSG.

PSG terus menyerang di 20 menit akhir babak kedua, tapi Nice tampil apik dalam fase defensif. Pergantian pemain Enrique pun tidak membuahkan hasil. Skor 1-1.

Nice vs PSG

Statistik Nice vs PSG

Tembakan: 9 – 19
Tembakan tepat sasaran: 3 – 9
Penguasaan bola: 28% – 72%
Operan: 282 – 704
Akurasi operan: 80% – 91%
Pelanggaran: 7 – 9
Kartu kuning: 1 – 2
Kartu merah: 0 – 0
Offside: 2 – 1
Tendangan sudut: 5 – 15

Nice vs PSG

Susunan Pemain Nice vs PSG

NICE XI: Bulka, Dante, Bombito, Ndayishimiye (57′ Mendy), Abdi, Ndombele (88′ Rosario), Boudaoui, Clauss, Boga (77′ Moukoko), Guessand (88′ Bouanani), Cho (77′ Diop)

Pelatih: Haise

PSG XI: Donnrumma, Mendes, Pacho, Marquinhos, Hakimi, Ruiz (78′ Asensio), Neves, Zaire-Emery (71′ Vitinha), Barcola, Dembele, Kolo Muani (46′ Kang-in)

Pelatih: Enrique

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *