Rahasia Jamie Vardy Masih Onfire di Usia 37 Tahun

Prediksigol.com – Ketajaman Jamie Vardy di depan gawang lawan belum juga hilang. Vardy langsung mencetak gol dalam laga pekan pembuka Premier League 2024/2025. Rahasia Jamie Vardy pun mulai di pertanyakan agar bisa menjaga performa bermainnya.

Rahasia Jamie Vardy

Leicester City menjamu Tottenham dalam laga pekan pembuka Premier League 2024/2025 di King Power Stadium, Selasa (20/8/2024) dini hari WIB. Vardy dipercaya menjadi starter sejak awal laga. Bermain di kandang sendiir, Leicester justru harus tertinggal lebih dulu akibat gol Pedro Porro di menit ke-29. Skor 0-1 untuk keunggulan Spurs bertahan hingga turun minum.

Leicester baru bisa menyamakan kedudukan di babak kedua, tepatnya menit ke-57. Siapa lagi kalau bukan Vardy yang sukses mencetak gol bagi Leicester. Ia berdiri bebas untuk menyundul crossing Abdul Fatawu menjadi gol.

Cara Jamie Vardy Jaga Kondisi

Seusai pertandingan, Vardy yang sudah berusia 37 tahun mengungkap cara dirinya menjaga kondisi fisik. Di usia yang sudah tak muda lagi, Vardy bertekad terus memberikan ancaman bahaya bagi bek lawan.

“Saya benar-benar melihat usia hanya sebagai angka. Selama saya terus menjaga diri sendiri, dan selama kaki saya masih terasa prima sebelum latihan dan pertandingan, maka saya akan terus melakukannya selama mungkin secara fisik,” ujar Vardy dikutip The Sun.

Rahasia Jamie Vardy

“Saya tidak akan mengatakan bahwa saya melakukan sesuatu yang berbeda. Saya masih berusaha melakukan lari yang sama. Namun yang terpenting adalah saya menjaga diri saya sendiri dalam pemulihan, semaksimal mungkin. Saya memiliki semua yang saya butuhkan di rumah,”

“Jadi hari Selasa akan ada sesi pemulihan di tempat latihan, lalu pulang dan berusaha untuk menggandakannya.”

Diet ala Jamie Vardy yang cukup Unik

Pada 2016 silam, Vardy sempat mengungkap cara rahasia Jamie Vardy di hari pertandingan, selain dengan berdiam di kolam renang di rumahnya untuk cryotherapy.

“Dengan kick-off Sabtu pukul 3 sore yang tradisional, saya akan minum sekaleng Red Bull (minuman berenergi) segera setelah bangun tidur, yang akan habis dalam 30 detik,” ungkap Vardy.

“Saya tidak sarapan dan tidak akan makan apa pun sampai saya menyantap telur dadar keju dan ham dengan kacang panggang pada pukul 11.30 pagi. Saya minum Red Bull lagi, yang juga saya teguk dengan cepat,”

“Sambil menunggu dan menghabiskan waktu, saya minum espresso ganda, biasanya dengan bek tengah Marcin Wasilewski (sekarang sudah pensiun).

“Kami masuk ke ruang ganti satu setengah jam sebelum kick-off, dan saya akan langsung minum sekaleng Red Bull ketiga.

“Namun dengan yang ini saya minum sampai habis sampai kami keluar untuk pemanasan, menyisakan sedikit untuk dihabiskan saat saya kembali.

“Jadi tiga Red Bull, espresso ganda, dan telur dadar keju dan ham membuat saya berlarian seperti orang gila di hari pertandingan.”

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *