Arsenal Vs Bayern Munchen: Arsenal Kalah Lagi

Pertandingan Semalam Arsenal Vs Bayern Munchen

Pertandigan LIGA CHAMPIONS UEFA pada hari Kamis (18/4/2024), Arsenal Vs Bayern Munchen benar-benar sangat mendebarkan, karena Bayern Munchen berhasil lolos ke SEMIFINAL setelah berhasil mengalahkan Arsenal dengan Kemenangan Tipis 1-0 di kandang sendiri.

Bayern Munchen mengalahkan Arsenal dengan skor 1-0 di Perempatfinal Leg II Liga Champions UEFA. Hasil dari pertandingan semalam ini tentu nya membuat Bayern Munchen menjadi lolos ke Semifinal dengan agregat 3-2.

Joshua Kimmich menjadi pahlawan usai mencetak satu-satunya gol di laga ini di menit ke-63. Membuat Bayern Munchen berhasil memenangkan pertandingan kemarin malam dengan kemengan tipis melawan Arsenal.

Pada Babak Pertama, Arsenal berusaha menguasai pertandingan yang ada, namun tidak ada gol yang tercipta pada babak pertama pertandingan tersebut. Setelah usai babak pertama, babak kedua mulai muncul beberapa serangan dari kedua kubu.

Arsenal Vs Bayern Munchen

Arsenal Kembali Gagal Masuk Semifinal

Dengan hasil pertandingan semalam, berarti merupakan rekor terburuk untuk Arsenal. Rekor terburuk bagi Arsenal karena belum bisa mematahkan fase gugurnya dalam Liga Champions usai melawan Bayern Munchen. Seperti yang di ketahui bahwa Arsenal gagal lolos sebanyak 5 kali (empat kali pada babak 16 besar dan sekali dalam perempatfinal). Kekalahan tersebut membuat arsenal harus kandas dan mengubur mimpinya untuk bisa dapat masuk ke dalam Semifinal

Dengan kegagalan yang bertubi-tubi yang di dapatkan oleh Arsenal usai melawan Munchen membuat para pecinta sepak bola, khususnya fans Arsenal : The Gunners menjadi galau karena tim bola kesayangan nya gagal masuk ke Semifinal dan harus menerima kegagalan tim bola kesayangan nya lagi usai melawan Bayern Munchen.

Pada Musim ini, Arsenal sebenarnya di nilai mempunyai pontensi serta peluang yang cukup bagus untuk mengatasi sang wakil Jerman tersebut. Sebab, lawan mereka itu tidak sedang berada dalam performa bermain yang cukup baik dari sebelumnya. Namun, kenyataan nya yang harus di terima oleh Arsenal ternyata tidak sanggup lagi-lagi untuk melakukan nya, dan benar-benar harus kembali menerima kekalahannya saat ini

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *