Manchester City Vs Real Madrid: Skor 1-1 (Agg. 4-4; Pen 3-4)

Awal Yang Cukup Memanas : Manchester City Vs Real Madrid

Pada laga Kamis (18/4/2024), Manchester City Vs Real Madrid merupakan pertandingan yang sangat seru. Pasal pertandingan sudah di mulai dengan tempo bermain yang cukup tinggi, Madrid bermain dengan begitu berani melancarkan serangan demi serangan kepada Man City. Man City pun tak mau tak mau dan ikut tampil percaya diri juga di depan para pendukung nya.

Pembukaan Gol Pertama berhasil di cetak oleh Madrid pada menit ke-12 dengan skema serangan dari sisi sebelah kanan yang mampu menerobos pertahanan dari Man City. Vinicius mengirim umpan tarik kepada Rodrygo. Tembakan pertama yang begitu mulus berhasil ditepis, bola muntah langsung disambut oleh Rodrygo dan GOL!!! Man City 0-1 Madrid.

Setelah gol yang tercipta tersebut membuat ritme permainan menjadi berubah. Man City terlihat bermain lebih Ofensif, penguasaan bola kini sudah berpindah. Hingga 30 menit berlalu, tuan rumah masih lebih banyak menekan tim tamu dengan permainannya yang begitu agresif.

Meskipun sudah berusaha menguasai permainan yang ada, tetap tidak membuahkan hasil apa-apa, pasalnya skor tetap bertahan pada Man City 0-1 Madrid hingga jeda permainan dan mereka turun minum.

Babak Kedua Mulai Menegangkan

Setelah Break, laga kembali di lanjutkan dan ritme permainan yang masih sama di lakukan oleh Man City. Man City berhasil mengurung Madrid dalam ritme permainannya yang cukup menyulitkan, setelah 10 menit berjalan Madrid masih harus bertahan. Lunin pun melakukan beberapa penyelamatan yang cukup penting.

Hingga pada menit ke-76, Man City akhirnya mampu mencetak gol balasan. Serangan dari sisi kiri, Doku menusuk dengan serangannya yang masuk menembus ke dalam kotak penalti dan mengirim umpan silang. Bola diblok Rudiger, tapi justru jatuh tepat di hadapan De Bruyne yang siap menembakan tendangan ke arah gawang dan GOL!!! Man City 1-1 Madrid

Skor masih tetap bertahan sampai kepada akhir babak kedua yang membuat kedudukan dua tim ini seimbang 1-1 dan tidak berubah, laga akhir nya di lanjut ke extra time.

Akhir Laga Man City Vs Real Madrid

Setelah mendapatkan Extra Time, terlihat sekali performa bermain dari kedua tim mulai menurun, pasalnya dalam dua babak sebelumnya sudah cukup menguras tenaga para pemainnya. Dalam Extra Time pun kedudukan skor dari kedua tim masih sama kuat 1-1 membuat kedua tim harus melakukan Adu Penalti.

Pada Babak Adu Penalti ini, Man City harus menerima kekalahannya dari Madrid. Dalam adu penalti dengan skor tendangan yang masuk 3-4. Dari empat penendang Madrid hanya Luka Modric yang tidak berhasil mengeksekusi bola ke dalam gawang lawan, sementara dari kubu Man City, ada dua penendang yang tidak berhasil mengeksekusi bola dengan baik yaitu Bernardo Silva dan Mateo Kovacic.

2 thoughts on “Manchester City Vs Real Madrid: Skor 1-1 (Agg. 4-4; Pen 3-4)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *