Kevin de Bruyne Menciptakan Rekor Buruk

Performa Tak Biasa dari Kevin de Bruyne

Setelah Man City tersingkir dari Liga Champions 2023/2024 setelah kalah dari Real Madrid. Kevin De Bruyne mencatat rekor buruk. Satu-satunya harapan pasukan Pep Guardiola merebut double-treble, hancur di tangan Los Blancos.

Setelah sebelumnya pada pertandingan leg pertama perempat final berakhir 3-3, pertemuan kedua juga ketat. Walaupun tampil di depan pendukungnya Menchester City gagal memaksimalkan dominasi mereka dan membuat Man City Kalah Liga Champions. Hal ini juga di pengaruhi permainan dari Kevin de Bruyne yang kurang baik dari sebelumnya. Sementara itu, Rodygo membuka keunggulan Real Madrid untuk membuat Real Madrid memimpin pada menit 12. De Bruyne mencetak gol yang mengesankan di akhir babak kedua untuk menyamakan skor agregat menjadi 4-4. 

De Bruyne tidak menunjukkan penampilan yang baik. Selain kehilangan peluang di menit-menit terakhir, pemain berusia 32 tahun itu tampil di bawah level normalnya. Umpan dan umpan silang De Bruyne di bawah standar.De Bruyne juga benar benar jauh dari performa bermain yang biasa di tampilkan. Ia terbukti tidak efektif di posisi tengah yang seharusnya dapat ditempati oleh Phil Foden. Kecerobohannya dalam mengolah bola sangat mencolok, kehilangan penguasaan bola sebanyak 37 kali sebelum digantikan oleh tim yang lain. Hal ini benar-benar membuat para pendukung nya agak kecewa lantaran permainan nya yang benar benar tidak sesuai dengan yang diharapkan.

Kompetisi Tersisa

Pelatih Pep Guardiola memiliki pekerjaan yang sulit untuk memulihkan semangat tim nya dan kembali ke jalur kemenangan setelah kekecewaan yang di hadapi karena kekalahan Menchester City melawan Real Madrid pada liga champions. De Bruyne juga perlu bangkit kembali dan menemukan performa terbaiknya untuk membantu City meraih kesuksesan di kompetisi yang tersisa.

Man City masih terus mengejar untuk meraih gelas Premier League dan Piala FA. Pada lanjutan Premier League mereka akan menghadapi Brighton pada (26/04/2024). Sementara Piala FA, mereka akan bertemu dengan Chelsea dalam laga semi-final pada (20/04/2024).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *