Tim Yang Lolos Semifinal Liga Champions UEFA

Tim Yang Lolos Semifinal: Babak Perempat Final Sudah Selesai

Setelah usai pertandingan yang sangat memanas antara Manchester City Vs Real Madrid dan Real Madrid pada Kamis (18/4/2024) sudah memastikan bahwa posisi terakhir berhasil di duduki untuk menjadi Tim Yang Lolos Semifinal bersama dengan 3 tim lainnya.

Kemenangan Madrid usai melawan Man City yang berlangsung pada Hari Kamis (18/4/2024) dini hari waktu Indonesia di Stadion Etihad dalam laga sengit yang berlangsung benar-benar mendebarkan.

Madrid menyusul Bayern ke semifinal setelah menang adu penalti 4-3 dari Manchester City. Kedua tim bermain imbang 1-1 hingga babak perpanjangan waktu sehingga skor akhir imbang 4-4.

Sementara itu, PSG sudah lebih dahulu lolos ke semifinal setelah menyingkirkan Barcelona dengan agregat 6-4. Klub Prancis itu kalah 2-3 pada leg pertama sebelum bangkit untuk menang 4-1 di kandang Blaugrana.

Adapun Dortmund memastikan tiket semifinal usai mengalahkan Atletico Madrid dengan agregat 5-4. Klub Bundesliga tersebut kalah tipis 1-2 dalam leg pertama pada 11 April, tetapi berbalik menang 4-2 saat menjamu Atletico pada leg kedua.

Berikut ini daftar keempat tim yang lolos ke Semifinal Liga Champions UEFA :

  1. Borussia Dortmund
  2. Paris Saint-Germain
  3. Bayern Munchen
  4. Real Madrid.

Leg pertama 

30 April
Borussia Dortmund vs Paris Saint-Germain

1 Mei
Bayern Munchen vs Real Madrid.

Leg kedua 

7 Mei 2024
Paris Saint-Germain vs Borussia Dortmund.

8 Mei 2024
Real Madrid vs Bayern Munchen.

UEFA tidak akan melakukan sistem drawing lagi untuk babak semifinal. Paris Saint-Germain akan melawan Borussia Dortmund sementara Bayern Munchen akan melawan Real Madrid. Keempat tim yang sudah masuk ke dalam semifinal ini akan memperbutkan tempat untuk dapat melaju ke final nanti dan memperebutkan posisi pemenang pada Liga Champions UEFA

One thought on “Tim Yang Lolos Semifinal Liga Champions UEFA

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *