Rangkuman Indonesian Sepekan Lalu

Rangkuman Indonesian Sepekan Lalu: Para pemain dari Indonesia yang berhasil berkarier di luar negeri banyak meraih hasil beragam saat membela klub masing-masing pada pekan ini.

JAY IDZES

Sabtu (11/05/2024) dini hari WIB, Jay Idzes berhasil mencetak gol ke gawang Spezia. Di pekan terakhir Serie B Italia, namun itu tak cukup untuk membuat Venezia terhindar dari kekalahan dengan kedudukan Skor 1-2.

Dengan hasil ini, Venezia finis di urutan ketiga pada klasemen akhir dengan point akhir 70 dan gagal mengamankan tiket promosi langsung ke Serie A. Namun tim asuhan Paolo Vanoli masih berpeluang naik kasta lewat jalur playoff yang digelar pada 17 Mei – 02 Juni mendatang.

SHAYNE PATTYNAMA

Bek sayap 25 tahun ini tampil sebagai starter selama 75 menit saat timnya, Eupen mengalahkan RWD Molenbeek 2-0 dalam lanjutan Belgian Pro League, Sabtu (11/05/2024) malam WIB. Kemudian setelahnya ia digantikan oleh Andrea Piron.

Selama di lapangan, ia tampil baik dengan mencatat satu tekel sukses, tiga sapuan, dan satu intersep. Ia juga membuat satu umpan kunci. Meski menang, Eupen sudah dipastikan terdegradasi ke divisi dua Belgia, Challenger Pro League pada Musim depan. Shayne Pattynama masih terikat kontrak hingga 2026.

SADDIL RAMDANI

Pemain Sabah ini bermain penuh saat ditahan imbang Penang tanpa gol pekan pembuka musim baru Malaysia Super League, pada Minggu (12/05/2024). Sabah tampil dominan dengan melepaskan 15 percobaan, enam mengarah ke gawang. Namun tak ada yang berbuah gol

ASNAWI MANGKUALAM

Bek 24 tahun ini tampil sebagai pemain pengganti bersama dengan klubnya, Port FC saat menahan Buriram United 1-1 di Liga Thailand, Minggu (12/05/2024) Ia masuk dan menggantikan Kevin Deeromram pada menit ke-88.

YANTO BASNA

Bek tengah kelahir sorong yang berusia 28 tahun ini hanya duduk di bangku cadangan saat timnya, PT Prachuap bermain imbang 1-1 melawan CHonburi FC. Dalam lanjutan Liga Thailand, pada Minggu (12/05/2024).

MARTEEN PAES

Kiper 25 tahun yang baru diambil sumpah sebagai Warga Negara Indonesia (WNI). Itu tampil penuh membela FC Dallas saat menumbangkan Austin 2-1 dalam derby Texas. Di pekan ke-12 Major League Soccer (MLS) musim ini, Minggu (12/05/2024) pagi WIB.

Sepanjang laga, Maarten Paes mencatat empat penyelamatan, termasuk menghalau peluang emas Austin lewat sundulan jarak dekat Julio Cascante pada menit ke-55.

RAGNAR ORATMANGOEN

Rangkuman Indonesian Sepekan Lalu: Winger 26 tahun ini hanya duduk di bangku cadangan saat timnya, Fortuna Sittard menahan imbang sang juara Liga PSV Eindhoven. Dengan skor 1-1 dipekan ke-33 Liga Belanda musim ini, Minggu (12/05/2024) malam WIB.

THOM HAYE

Rangkuman Indonesian Sepekan Lalu : Gelandang Heerenveen ini turun sebagai starter dan bermain selama 68 menit saat timnya takluk 1-3 dari Vitesse. Di pekan ke-33 Eredivisie, Minggu (12/05/2024) malam WIB. Ia lalu digantikan Simon Olsson. Selama di lapangan, Thom Haye mencatat satu tekel sukses, satu intersep, 95 persen umpan sukses. Dan melepaskan dua percobaan tembakan, namun gagal menemui sasaran.

Rangkuman Indonesian Sepekan Lalu

SANDY WALSH

Rangkuman Indonesian Sepekan Lalu : Bek kanan Mechelen ini tampil sebagai starter saat timnya kalah dengan skor 1-2 dari St. Truiden dalam lanjutan Belgian Pro League, Minggu(12/05/2024). Ia bermain satu babak lalu digantikan oleh Boli Bolingoli, yang merupakan sepupu Romelu Lukaku.

Selama 45 menit di lapangan, Sandy Walsh mencatat satu tekel sukses dan dua sapuan. Ia juga memiliki peluang jelang akhir babak pertama, namun tembakan kaki kanannya melebar di sisi kiri gawang lawan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *