Manchester United Layangkan Tawaran Untuk Leny Yoro

Prediksigol.com – Manchester United Layangkan Tawaran kepada Leny Yoro mencoba untuk melangkahi Real Madrid dalam perburuan tanda tangan pemain bertalenta. Tim raksasa Inggris tersebut dikabarkan sudah melemparkan penawaran untuk merekrutnya di musim panas ini.

Yoro menarik perhatian sejak menembus level tim inti pada tahun 2022 lalu. Dan kendati masih berusia 18 tahun, ia sudah memiliki segudang pengalaman untuk tampil percaya diri di panggung besar.

Ia menunjukkan penampilan yang menarik selama musim 2023/24 berlangsung. Alhasil, sejumlah klub papan atas Eropa tertarik untuk merekrutnya. Real Madrid termasuk salah satu di antaranya.

Klub berjuluk Los Merengues itu memang tengah giat melakukan regenerasi dengan mengumpulkan talenta-talenta muda berbakat. Dan itu sudah dilakukan dalam beberapa bursa transfer terakhir.

Untuk kali ini, mereka harus berjuang ekstra keras demi mendapatkan Leny Yoro karena saingannya juga begitu kuat. Sebab klub asuhan Carlo Ancelotti itu harus bersaing dengan Manchester United yang juga diketahui tertarik merekrutnya.

Manchester United Layangkan Tawaran Untuk Leny Yoro : Memicu Panasnya Dunia Sepak Bola

Manchester United pun melakukan gerak cepat agar bisa memenangkan persaingan dengan layangkan tawaran kepada Leny Yoro. Seperti yang dilaporkan oleh Marca, mereka sudah melemparkan tawaran senilai 60 juta euro kepada Lille.

Proposal tersebut membuat Manchester United menduduki posisi terdepan dalam perburuan ini. Pasalnya, dengan sisa kontrak satu tahun, 60 juta euro merupakan penawaran terbaik yang bisa didapatkan Lille saat ini.

Yoro juga telah mendapatkan dukungan untuk melanjutkan karir di Premier League ini. Salah satunya datang dari mantan pemain Arsenal, Bacary Sagna, yang mengatakan sang wonderkid sebagai talenta nyata yang benar benar terlihat.

“Yoro sudah siap bermain pada level yang lebih tinggi. Anak ini adalah talenta nyata. Dia baru berumur 18 tahun, tetapi saya pikir dia sudah siap untuk menguji diri di Premier League,” ujarnya kepada Manchester Evenung News.

“Sepertinya dia sudah pasti akan pindah pada musim panas ini, dan saya pikir dia bisa menjadi pembelian yang luar biasa. Dia punya potensi untuk menjadi salah satu pemain terbaik di dunia pada posisinya,” pungkasnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *