Perebutan Juara 3 Liga 1 Leg 2 Bali United Vs Borneo FC

Usai Laga Perebutan Juara 3 Liga 1 Leg 1 antara Bali United Vs Borneo FC yang diadakan pada hari Sabtu (25/05) di Stadion Batakan, Balikpapan dengan skor yang di peroleh 0-0 ini adalah awal untuk kelanjutan dari perebutan juara 3 liga 1 leg 2 yang akan di laksanakan pada hari Kamis (30/05).

Laga perebutan posisi ketiga antara Borneo FC Vs Bali United berlangsung di Stadion Batakan, Balikpapan, Kamis (30/5/2024). Kickoff dimulai pukul 19.00 WIB atau 20.00 Wita. “Ini juga menjadi pertandingan terakhir tapi kami masih bermain untuk memperebutkan peringkat tiga. Jadi kami harus menyelesaikannya dengan menang di kandang,” kata Pelatih Borneo FC Pieter Huistra.

Pelatih asal Belanda itu mengatakan timnya dalam kondisi siap dan fit menatap laga melawan Bali United. Dia pun menekankan anak asuhnya bisa bermain efektif dalam memaksimalkan peluang menjadi gol.

“Kami akan menuju ke pertandingan selanjutnya dan levelnya akan sepenuhnya baru dan segar. Satu kali lagi untuk membuat mereka siap untuk pertandingan selanjutnya,” pungkasnya.

Sementara itu, Pelatih Bali United Stefano Cugurra menegaskan timnya tidak mau kalah di markas Borneo FC. Pelatih asal Brasil itu menekankan target timnya saat ini meraih juara tiga dan menutup musim dengan hasil bagus.

“Harus kerja keras di sana memberikan yang terbaik. Mudah-mudahan kita bisa menang,” ujar Teco.

Sementara itu, pada pertandingan final leg pertama, Persib Bandung unggul 3-0 di Stadion Si Jalak Harupat, Soreang, Kabupaten Bandung, Minggu (26/5/2024).

Adapun penentuan gelar juara antara Madura United kontra Persib Bandung, akan kembali dihelat di Stadion Gelora Bangkalan, Madura, Jum’at (31/5/2024) mendatang.

Apakah Borneo FC Samarinda atau Bali United yang keluar sebagai juara tiga di Liga 1 musim ini? Berikut jadwal Borneo FC Vs Bali United.

Jadwal Borneo FC Samarinda Vs Bali United Perebutan Juara 3 Liga 1 2023/2024

  • Hari/Tanggal: Kamis, 30 Mei 2024
  • Waktu: Pukul 19.00 WIB atau 20.00 Wita
  • Lokasi: Stadion Batakan, Balikpapan, Kalimantan Timur
  • Situs Streaming: Indosiar, Vidio

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *